Ganti Nama Blog

name-change

Halo semua pembaca,

Ijinkan saya memberi pengumuman terkait nama blog saya. Setelah melalui perdebatan panjang yang melibatkan 3 pihak yaitu daging saya, roh saya, dan Tuhan akhirnya saya memutuskan untuk merubah nama blog saya dari dikitlagijadipendeta menjadi binsargideon.

Sejarah saya memberi nama dikitlagijadipendeta adalah berawal dari keisengan dengan tujuan untuk membuat nama yang nyentrik dan gampang diingat. Tujuan saya berhasil. Setiap orang yang membaca blog saya akan segera mengingat nama blog saya. Saya berkali-kali diasosiakan dengan “orang yang sebentar lagi akan menjadi pendeta” dan beberapa kali saya melihat laporan statistik yang menujukan ada jumlah yang tidak sedikit dari orang-orang yang mencari dengan kata kunci “dikitlagijadipedeta”. Saya sangat bersyukur untuk hal itu.

Akan tetapi, lama kelamaan timbul rasa gerah yang “ilahi” (sedikit lebay), entah mengapa setiap kali dikitlagijadipendeta disebut saya merasa menjadi seseorang yang hanya sebatas sedikit lagi jadi pendeta tetapi tidak pernah mencapai tujuannya. Saya bukan merasa GR saya akan jadi pendeta tetapi saya ingin menjadi orang yang mencapai garis akhir dalam setiap rencana Tuhan dalam hidup saya. Menjadi pendeta, usher, pendoa, misionaris, pemimpin komsel, agen asuransi, atau bahkan staff gereja bukanlah tujuan akhir. Untuk bisa berbuah didalam setiap musim yang Tuhan ijinkan saya lewati adalah gairah saya.

Sekal lagi, semoga isi blog ini akan selalu menjadi berkat bagi semua pembaca. Terima kasih untuk memberi komen-komen positif dan jumlah pembaca yang saya tidak pernah saya sangka akan saya capai ketika pertama kali menulis blog ini. Sekali lagi terima kasih. Mulai berikutnya blog ini akan dapat diakses melalui http://www.binsargideon.wordpress.com

Cheers,

BG

About Gideon Sitorus

Love Live Learn Blog
This entry was posted in random stuff and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

