Peperangan Terhadap Event Piala Dunia

1402709595_1378937992

Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. (1 Yohanes 4 : 4 TB)

Semenjak semalam Tuhan menggerakan hati saya untuk mengadakan mezbah doa keluarga pagi ini, didorong oleh tuntunan Roh Kudus saya langsung mengajak mama saya mengadakan acara mezbah doa keluarga pagi ini. Pagi ini kami berdoa, berperang, menjarah berbagai hal dalam mezbah doa kami yang berlangsung lebih dari 3 jam.

Satu yang saya ingin bagikan adalah, ketika kami sedang berperang buat jiwa-jiwa yang terhilang di seluruh dunia, Tuhan mengingatkan saya tentang piala dunia yang merupakan pagelaran maha akbar tahun 2014 untuk seluruh dunia yang akan dilangsungkan di Brazil. Lalu Tuhan berbicara dengan kuat di Roh saya

“Nak, coba kamu perhatikan trofi piala dunia, apa yang merupakan bentuk dari trofi piala dunia?” lalu saya menemukan bahwa trofi tersebut menggambarkan 2 orang manusia yang seolah-olah sedang menopang dunia ini. Tuhan kemudian melanjutkan lagi, “Kamu tau nak itu sangat profetis, itu menggambarkan bahwa manusia mencoba untuk menopang dunia ini padahal seharusnya Akulah yang merupakan penopang dunia ini, itu menggambarkan manusia mau menjadi penopang buat hidupnya sendiri”

Pada saat trofi piala dunia diangkat oleh tim pemenang, seluruh dunia bersorak-sorai. Tetapi di alam roh, yang sebenarnya terjadi adalah pasukan Iblis bersorak-sorai akan kemenangan mereka karena manusia menjadi begitu dihinggapi dengan roh kesombongan dan menganggap dirinya adalah penopang dunianya sendiri. Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa awal dari kehancuran adalah kesombongan

Dunia sepakbola yang tadinya dibangun oleh anak-anak Tuhan untuk salah satu alat penjangkauan saat ini begitu dikuasai Iblis, begitu banyak tragedi kematian dan kerusuhan yang diakibatkan oleh sepakbola, buat orang yang tidak mengerti hal ini hanyalah sebatas kesalahan panitia tetapi sebenarnya di alam roh sudah banyak orang yang mati karena sepakbola, maksudnya melupakan Tuhan hanya karena sepakbola. Ketika di alam roh sudah terjadi hanya menunggu saatnya saja maka hal yang sama akan terjadi di alam daging.

Melalui tulisan ini, saya ingin mengajak seluruh tentara Tuhan untuk bangkit dan mulai memerangi festival Piala Dunia 2014 secara roh dengan konsisten. Mari berdeklarasi bahwa piala dunia kali ini bukanlah festival dimana umat manusia akan bersorak akan kesombongan mereka, melainkan biar manifestasi ilahi Tuhan benar-benar nyata pada piala dunia kali ini, biar ada pertobatan di jalan-jalan, biar jiwa-jiwa yang berlari ke neraka berbalik kepada terang Kristus yang ajaib. Jangan lupa, kalau anda mau ambil bagian dalam peperangan ini makan akan ada jatah jarahan yang akan anda nikmati.

Tuhan yang berperang di barisan terdepan kita. Siapkan dirimu untuk tuaian.

Cheerss,

BG

Advertisements

About Gideon Sitorus

Love Live Learn Blog
This entry was posted in Bergaul dengan Tuhan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s